Patroli Jalan Kaki Polsek Pontianak Kota Sasar Wilayah Pasar Tengah Pontianak


 

Pontianak,–"Agar situasi Kamtibmas di wilayah Pasar Tengah Pontianak tetap dalam keadaan aman dan kondusif, Personil Polsek Pontianak Kota yang bertugas di Pos Polisi BKPM Tanjung Pura Intens melaksanakan kegiatan patroli dengan berjalan kaki.


Patroli kita lakukan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang berada di pasar tersebut,” Tutur Kapolsek Pontianak Kota melalui Ka Pos Polisi Bkpm Tanjung Pura IPDA Fahrudin, Sabtu(24/10/2020) pagi


“Setiap harinya saya bersama dengan anggota rutin menggelar kegiatan patroli dengan berjalan kaki di pasar ini”, Paparnya.


Tak hanya untuk memberikan himbauan Kamtibmas Ipda Fahrudin juga memberikan himbauan protokol kesehatan pencegahan virus corona kepada warga masyarakat yang di temui di pasar tersebut.


Dirinya menghimbau kepada warga masyarakat yang ada di sekitar wilayah pasar tengah untuk tetap selalu mematuhi dan memahami tentang aturan protokol kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak, serta tetap menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan di tempat yang sudah tersedia, guna untuk mencegah penyebaran Virus Corona,"Himbaunya.



(PID Humas Polsek Pontianak Kota)

Komentar