Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Kerja Bakti Di Sekitar Markasnya


 

Pontianak,--"Agar sekitar markasnya terlihat dalam keadaan bersih dan asri Kapolsek Pontianak Kota Kompol Sugiyono, SH,MH melakukan kegiatan kerja bakti bersama dengan personilnya, Kamis(25/11/2020),pagi


Kegiatan kerja bakti dilakukan di halaman Mako Polsek Pontianak Kota yang terletak di Jalan Ampera Pontianak, usai melaksanakan apel pagi.


Baik pagi ini saya bersama dengan personil akan membersihkan sampah berupa daun pepohonan dan mencabut rumput yang mulai tumbuh yang ada disekitar halaman,"Ujar Kapolsek Pontianak Kota.


“Ini kita lakukan agar di sekitar lingkungan bekerja/kantor tetap bersih, indah, dan nyaman di pandang mata, sekaligus dapat menciptakan penilaian yang positif bagi warga masyarakat yang datang ke Polsek Pontianak Kota," Pungkas Kompol Sugiyono.


Dirinya berharap kepada seluruh personilnya agar selalu menerapkan hidup bersih khususnya disekitar lingkungan tempatnya bekerja supaya terciptanya rasa nyaman bagi anggota pada saat nantinya akan memberikan pelayanan kepada warga masyarakat," Harapnya.



(PID Humas  Polsek Pontianak Kota)

Komentar