Antisipasi Hal Yang Tidak Diinginkan Dalam Sel Tahanan, Ini Yang Dilakukan Personil Polsek Pontianak Kota


 



Pontianak,--"Untuk memastikan kondisi ruang tahanan tetap dalam keadaan aman dan kondusif, Personil Polsek Pontianak Kota rutin untuk melaksanakan pengecekan ke dalam ruang sel tahanan.

Ini di lakukan guna untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan seperti lepas / kaburnya tahanan dari dalam sel.

Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak, Jum'at (11/12/2020) menuturkan bahwa pengecekan kedalam ruang tahanan rutin di lakukan oleh personil yang sedang bertugas pada saat itu baik Piket PAWAS maupun Piket SPKT," Tuturnya.

"Pengecekan terhadap tahanan terus menerus kami lakukan dengan memeriksa barang barang milik tahanan yang dilarang dibawa dalam sel, ini kami lakukan dalam mengantisipasi atau mencegah sesuatu hal yang kemungkinan bisa terjadi didalam ruang tahanan,"Ungkap Simanjuntak.

Dirinya menghimbau kepada anggota yang bertugas piket, agar tetap selalu waspada dan mawas diri dan selalu mengecek keadaan dan kondisi tahanan, di samping tugas tugas sehari hari dalam melaksanakan pelayanan kepada warga masyarakat," Himbaunya.

(PID Humas Polsek Pontianak Kota)       

Komentar